Latest News

Cara Membuat Mobil Dari Kaleng Minuman Bekas Pakai - Part 13

Cara Membuat Mobil Dari Kaleng Minuman - Nah untuk potongan kali ini pembahasannya mengenai membuat miniatur kendaraan beroda empat dari kaleng. Tidak jauh berbeda dalam membuat miniatur kendaraan beroda empat dari kaleng ini dengan membuat miniatur truk dari bekas minuman. Karena sebelumnya kita juga membahas Cara Membuat Truk Dari Kaleng Bekas Minuman.

Dimana sebelumnya kita membahas di membuat miniatur truk dari kaleng bekas dengan beberapa cara. Namun pembeda pada tutorial kali ini ialah menggunakan tutorial Video membuat miniatur kendaraan beroda empat dari kaleng.

Bagaimana cara membuat miniatur kendaraan beroda empat dari kaleng bekas ini. Nah bekerjsama mudah gaes sekarang yang perlu teman-teman sediakan ialah alat-alat untuk membuat miniatur kendaraan beroda empat dari kaleng bekas.

Sebenarnya banyak model dan bentuk yang mampu kau buat , dan pastinya akan kita bahas pada artikel selanjutnya. 
Membuat  Mobil Dari Kaleng Minuman
Membuat Mobil Dari Kaleng Minuman

Cara Membuat Mobil Dari Kaleng Minuman Bekas Pakai

Seperti biasa , sebelum mulai ke langkah pembuatannya. Sebaiknya kita lengkapi perlengkapnnya dan bahannya terlebih dahulu;

  • Kaleng minuman bekas
  • Lem
  • Kawat
  • Tutup botol plastick
  • Gunting
  • Penggaris

Untuk langkah pembuatannya , kami kasih videonya aja ya? supaya lebih mudah. Lagian akan lebih terang kalau kau nontor video praktik pembuatannya.

Bagimana? apakah kau sudah mulai mendapat gambaran cara membuat miniatur kendaraan beroda empat berbahan dasar kaleng bekas ini? kalau sudah eksklusif saja cari bahannya sekarang dan eksklusif praktikkan ya?

Demikianlah tutorial dari kami mengenai membuat miniatur kendaraan beroda empat dari kaleng bekas pakai. Semoga artikel mengenai membuat miniatur kendaraan beroda empat dari kaleng bekas ini mampu bermanfaat untuk sahabat semuanya ya. Terimakasih atas kunjungannya dan jangan lupa membaca tutorial-tutorial miniatur yang sudah kami sediakan di zonaminiatur.

0 Response to "Cara Membuat Mobil Dari Kaleng Minuman Bekas Pakai - Part 13"