Latest News

Cara Mudah Membuat Topi Ulang Tahun Kerucut

Cara Mudah Membuat Topi Ulang Tahun Kerucut

Cara Mudah Membuat Topi Ulang Tahun Kerucut - Bagaimana sih cara membuat topi ulang tahun kerucut? Yang unik dan menarik ? nah disini kita akan kumpas tuntas cara membuatnya. Pada ketika ulang tahun pastiya akan ada pernak-pernik yang menghiasinya tak terkecuali membuat topi. Acara ulang tahun yang unik sangat disukai oleh belum dewasa selain mereka dapat bermain dengan temannya daftar program ulang tahun anak diharapkan juga aktivitas edukasi.
Cara Mudah Membuat Topi Ulang Tahun Kerucut
Pada kesempatan kali ini kita akan menunjukkan tutorial mudah membuat topi ulang tahunberbentuk krucut. Akan tetapi sediakan dulu ya bahan-bahannya. Pasti sudah tidak tabah ingin membuat topi keruscutnya. Yuk eksklusif saja bila begitu.

Alat dan Bahan membuat topi kerucut untuk ulang tahun
  • 1 lembar karton manila tebal (warna sesuai selera)
  • Satu meter kain tule atau kain transparan. (pilih yang sesuai dengan gaun)
  • Pita transparan
  • Gunting
  • Lem tembak
  • Pensil jahit
Cara membuat topi ulang tahunkerucut dengan mudah
  1. Gunting karton manila dengan bentuk mirip segitiga , dengan sedikit lengkung pada bab bawah , ukuran ini mampu dipakai untuk anak usai 3 tahun. Untuk ukuran mampu menyesuaikan.
  2. Lipat kain tule menjadi dua. Letakkan karton manila yang sudah dibentuk diatas kain tule , jiplak tumpuan diatas kain dengan menggunakan pensil , beri jarak pada setiap sisinya , lalu gunting mengikuti tumpuan yang sudah diberi jarak , jangan gunting bab yang menempel pada lipatan , buka kain yang dilipat dua tadi , letakkan melebar. Tetap letakkan tumpuan diatas salah satu sisi kain.
  3. Lipat sisi kanan kearah dalam tumpuan , kemudian rekatkan dengan lem tembak. 
  4. Satukan sisi kedua topi , gulung pelan tumpuan karton sampai kedua sisi bertemu. beri lem tembak pada kedua sisi yang bertemu. Lalu tekan berlahan bab dalam dan luarnya biar menempel tepat , setelah direkatkan jepit bab bawah rekatan tadi dengan clip hitam ukuran besar sampai lem cuek dan mengering
  5. Berikan bab atasnya sedikit berlubang , biar kain bab atas nantinya akan menjuntai ke bawah , pastikan sisa kain pada bab atas itu tidak berada dibagian dalam topi ketika kau melaksanakan pengeleman , gunting pita transparan menjadi dua bab dan tempel masing-masing bab sisi kanan da kiri sejajar

Itulah kerajinan tangan membuat topi kerucut untuk ulang tahun , mampu ya membuat di rumah? nah sekarang tinggal anda nih mencoba membuat. Agar lebih cantik mampu membuat pernak pernik yang lucu lalu di tempelkan ke topinya.

1 Response to "Cara Mudah Membuat Topi Ulang Tahun Kerucut"

  1. Untuk mencegah cuaca yang sedang tidak mendukung pada saat mengadakan acara outdor, memilih Tenda Transparan merupakan pilihan yang tepat loh! selain memiliki keunikan tersendiri dan memiliki fungsi secara umum para tamu undangan masih tetap dapat menikmati pemandangan alamnya, cantik dan keren banget ya.-




    berikut berbagai fungsi untuk Tenda Transparan:

    -Tenda Wedding

    -Tenda event

    -Tenda pameran

    -Tenda Partty

    -Tenda ulang tahun instansi

    -Tenda cafe

    -Tenda resort

    -Tenda restoran

    -Tenda karnaval

    -Tenda festival dan masih banyak fungsi lainnya



    Tenda Transparan sendiri memiliki beberapa bentangan yaitu bentangan 10, 15, dan 20. untuk panjangnya sendiri terhitung dari kelipatan 5 (cth: 5, 10, 15, 20 dst)


    untuk Jasa penyewaan sendiri kami dapat melayani untuk daerah JABODETABEK dan sekitarnya


    untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi kami di:

    No.wa : 083898841775 / 081977000899 / 081112300319 / 081112520816

    Alamat: Taman Ubud Cendana 1 No.19 Lippo Village, Tangerang Banten



    #sewa tenda transparan bandung #sewa tenda transparan surabaya sewa tenda transparan bogor #sewa tenda transparan bekasi #sewa tenda transparan jogja #sewa tenda transparan medan #harga sewa tenda transparan #harga sewa tenda transparan jakarta #sewa tenda transparan jakarta #penyewaan tenda #sewa tenda murah #sewa tenda stand #sewa tenda tangerang #harga sewa tenda roder transparan #sewa tenda terdekat #sewa tenda pontianak #sewa tenda jualan #sewa tenda lampung #harga penyewaan tenda #sewa tenda pesta #sewa tenda medan #TENDAVAKSINASI #TENDAEVENT #TENDAWEDDING #TENDABAZAR #TENDARODER #TENDATRANSPARAN #POSKOPENGAMANAN #TENDAKERUCUT #TENDASARNAVIL#POSKOPENGUNGSIAN #BILIKDESINFEKTAN #TENDAPAMERAN #TENDAEXPO #FRESTIFALMUSIK #KONSERMUSIK #KONSER #JAKARTA #BANDUNG #KARAWANG #JAWATIMUR #JAWABARAT #JAWA TENGAH #SURABAYA #KALIMANTAN #PISKOPENGANAMANANCOVID #RUANGANDARURATRUMAH SAKIT #TENDAVAKSINASI #TENDARODER #TENDATRANSPARAN #POSKOPENGAMANAN #TENDAKERUCUT #TENDASARNAVIL #TENDASERBAGUNA #TENDADRIVETHRU #TENDAVAKSIN #TENDAPEMAKAMAN #TENDA MEMBRAN #TENDA CAFE #OODFRESRIFAL #KONSERMUSIK #FRESTIFALSENI #EVENTORGENAIZER #ACARAMUSIK #KONSERSENI #BOOTHPAMERAN #STANDPAMERAN #EVENTPAMERAN #TENDAPAMERAN #TENDAEVENT #TENDAKONSER #TENDABESAR #SEWATENDA #SEWATENDAKERUCUT #SEWATENDASARNAFIL #SEWATENDARODER #SEWATENDATRANSPARAN #SEWATENDAWEDDING #SEWATENDAUPACARA #SEWATENDAFOODFRESTIVAL #TENDAMURAH #TENDATERLENGJAP #VENDORTERPERCAYA #VENDORTERMURAH #TENDAMURAH #TENDAPAMERAN #TENDAEXPO #TENDARUMAHSAKIT #TENDASERBAGUNA #TENDASEMIPERMANEN #TENDAEVENT #TENDAPAMERAN #TENDAKECIL #TENDASIRCUIT #TENDAARENABALAP #SEWATENDASIRCUIT #SEWATENDAAREABALAP #SEWATENDAUNTUKMOTORGP #SEWATENDAEVENT #TENDARODER #TENDATRANSPARAN #TENDAKERUCUT #TENDA SARNAFIL #TENDATERLARIS #TENDATERMURAH #TENDAMURAH #TENDALARIS #TEND3X3M #TENDASARNAFIL3X3M #TENDAKERUCUT3X3M #TENDASARNAFIL5X5M #TENDASARNAFIL4X4M #TENDASARNAFILMURAH #PRODUSENTENDA #PRODUSENTENDASARNAFIL #JUALRANGKATENDA



    https://www.tendaroderindonesia.com/

    https://shopee.co.id/pasaronlinetangerang

    https://shopee.co.id/dewi.melansari

    https://www.tokopedia.com/annarosianti

    https://www.tokopedia.com/meylans

    https://www.facebook.com/profile.php?id=100055894358161

    https://www.instagram.com/juragantendaofficial/

    https://wordpress.com/home/juragantendaofficial.wordpress.com

    https://twitter.com/IndonesiaRoder

    BalasHapus