Latest News

Cara Mendaftarkan Ulang Google Adsense

Pada dikala anda melaksanakan pendaftaran di Google Adsense dengan akun milik anda sendiri dan kemudian ada penolakan dari pihak Google dilihat dari beberapa sisi yang masih belum masuk dalam kriteria yang telah ditentukan pihakGoogla. sehingga pihak Google menunjukkan saran untuk memperbaiki isi/konten Web/Blog milik anda. itu artinya akun yang anda gunakan masih mampu mendaftrakan ulang untuk Google Adsense. Ada beberapa yang memang tidak mengetahui tips dan triknya untuk mampu melaksanakan resubmit pada Google Adsense sehingga berasumsi untuk melaksanakan pembuatan akun baru. padahal bahwasanya masih mampu menggunakan akun yang sama.

caranya sederhana saja , anda mampu copas url https://www.google.com/adsense/resubmit?destination=/adsense/app pada kolom url di browser anda , anda eksklusif diarahkan ke halaman resubmit google Adsense.
Anda pilih Bahasa yang anda gunakan pada Bahasa Konten dan kemudian Klik Simpan dan Lanjutkan. maka anda akan mendapatkan akhir ibarat berikut :
Anda tinggal menunggu hasil Review dari pihak Google , sambil berdoa dan tabah serta jaga semangat menulis anda. selamat mencoba.

0 Response to "Cara Mendaftarkan Ulang Google Adsense"