Latest News

MEMBUAT BUNGA KRISANTEMUM DARI BUSA

kali ini admin mau bagikan cara membuat kreasi bunga , yang pasti bukan bunga bank ya... kalo itu urusannya aga  ribet harus pake syarat-syarat. hehehe.
kreasi bunga ini tidak terpaku padu satu cara saja sebab bentuk  bunga banyak jenis dan bentuknya jadi memerlukan kreatifitas untuk membuat bentuknya semoga menyerupai dengan bunga yang kita inginkan , dan kali ini admin akan membuatkan cara membuat bunga krisantemum dari materi sederhana yang mudah kita temui dipasar.

Langkah pertama kita sediakan materi dan alat-alat sebagai berikut :
  1. Gunting
  2. Lem tembak/Lem Lilin
  3. kawat
  4. Busa tipis
  5. dan kain perca

Langkah kedua kita siapkan materi busa tipis yang dibagi menjadi dua adegan dengan varian warna sesuai yang kalian suka.


setelah itu lipat materi tersebut dan lekatkan dengan lem






 setalah kedua sisi dilekatkan kemudian kita potong adegan yang dilipan dan berhenti memotong pada sebelum tepi yang dilekatkan. potong sesuai ukuran yang wajar samapi ketepi yang berlawanan.


 setelah simpulan digunting kita gulung menyerupai gambar dibawah dengan melakatkan lem pada tiap tepi semoga tidak terlepas


Saat lem mengering , gunakan jari-jari Anda untuk membuka bunga dengan menarik "kelopaknya." Tekan setiap kelopak bunga di adegan tengah hingga terbuka. Lanjutkan proses ini hingga bunga terlihat sempurna.


Tambahkan sebuah batang dari kawat yangsudah digulung dengan menggunakan kain perca lalu kita tancapkan pada bagian  tengah bunga dengan menggunaka lem semoga merekat lebih kuat.


nah itu beliau cara sederhannya. semga bermanfaa

0 Response to "MEMBUAT BUNGA KRISANTEMUM DARI BUSA"