Latest News

Uniknya Kacamata yang Terbuat dari Botol Plastik Bekas

Uniknya Kacamata yang Terbuat dari Botol Plastik Bekas - | Apakah anda pengguna kacamata? berapa harga kacamata anda? mungkin kacamata anda mampu saja berharga jutaan rupiah. Namun bagaimana jikalau ada kacamata yang cukup murah , yang mampu jadi harganya hanya di bawah seribu rupiah saja. Anda pasti kaget membaca nya , namun dengan memanfaat limbah atau sampah dari botol plastik bekas , tentu saja kacamata itu sangat mungkin didapatkan. Ya sebuah kacamata yang terbuat dari botol plastik bekas.

Waktu masih kecil dahulu , aku kerap mempunyai banyak ide-ide kreatif yang terkait dengan memakai beberapa barang yang ada di sekitar lingkungan saya. Terkadang memang tampak konyol juga bila dikala ini mengingatnya.

Kacamata yang Terbuat dari Botol Plastik Bekas 1

Kembali ke tema sebagaimana yang di kutip dari bumiku dot web dot id.

Kacamata yang terbuat dari limbah botol plastik bekas ini terlihat konyol untuk anda! Namun saksikan faedahnya , cukup besar berikan perlindungan waktu anda bekerja , menyerupai waktu pengelasan di bengkel atau waktu melaksanakan renovasi rumah , yang memberi perlindungan mata anda dari terkena bubuk atau benda-benda yang lain.

Tahap Pembuatan Kacamata dari Botol Plastik Bekas


Tersebut berikut ini bab - bab pembuatan kacamata dari botol plastik bekas yang merupakan botol limbah ataupun botol bekas :


Kacamata yang Terbuat dari Botol Plastik Bekas 2

Kacamata yang Terbuat dari Botol Plastik Bekas 3

Kacamata yang Terbuat dari Botol Plastik Bekas 4

Kacamata yang Terbuat dari Botol Plastik Bekas 5

Kacamata yang Terbuat dari Botol Plastik Bekas 6

Nah , bagaimana hasil kreasi kacamata yang terbuat dari botol plastik bekas? sangat keren bukan. Nah dengan kacatama yang terbuat dari limbah botol plastik bekas ini maka anda mampu melaksanakan pekerjaan-pekerjaan yang membutuhkan pinjaman kacatama menyerupai ini.

referensi :

bumiku dot web dot id

0 Response to "Uniknya Kacamata yang Terbuat dari Botol Plastik Bekas"