Latest News

Luar Biasa Ternyata ada Wajah di Antara Tutup Botol Plastik Bekas Ini


Ternyata ada Wajah di Antara Tutup Botol Plastik Bekas Ini - | Pernahkah anda berfikir jikalau ternyata di antara tutup botol plastik bekas minuman yang kita minum sehari-hari ternyata ada gambar wajah di sana. Apakah anda penasaran , wajah siapa itu , apakah wajah anda , wajah aku , ataukah wajah seseorang ?

Lain wacana dengan Mary Ellen Croteau , ia malah membuat karya seni wacana dianya dengan memakai beberapa ribu tutup botol plastik bekas , jadi karya seni yang rupawan yakni berbentuk lukisan wajah-nya. Di bawah ini yaitu karya Lukisan Mosaik Muka dari Beberapa ribu tutup botol plastik bekas hasil karyanya.
Wajah di Antara Tutup Botol Plastik Bekas 1

Wajah di Antara Tutup Botol Plastik Bekas 2

Wajah di Antara Tutup Botol Plastik Bekas 3

Sangat luar biasa bukan. Apakah anda memiliki ajaran yang sama dengan saya? Bagaimana jikalau wajah itu ialah wajah saya? tentunya sangat luar biasa , menggambar wajah hanya dari ribuan tutup botol plastik bekas. Yang perlu diingat itu adalah tutup botol plastik bekas yang notabene sudah menjadi limbah , namun bisa dimanfaatkan menjadi karya seni yang memiliki nilai mampu jadi jauh di atas dari harga botol bekas nya sendiri.

Wajah di Antara Tutup Botol Plastik Bekas 4

Wajah di Antara Tutup Botol Plastik Bekas 5

Wajah di Antara Tutup Botol Plastik Bekas 6

Wajah di Antara Tutup Botol Plastik Bekas 7

Wajah di Antara Tutup Botol Plastik Bekas 8

Wajah di Antara Tutup Botol Plastik Bekas 9




Selain wajah dari tutup botol plastik bekas , adapula meja yang dibuat berbasis tutup botol plastik bekas seperti berikut ini :

Wajah di Antara Tutup Botol Plastik Bekas 10

Referensi :

bumiku dot web dot id

0 Response to "Luar Biasa Ternyata ada Wajah di Antara Tutup Botol Plastik Bekas Ini"