Latest News

Kerajinan Tangan Unik Tapestry dari Ranting Pohon

Kerajinan Tangan Unik , Tapestry dari Ranting Pohon - | Proyek tenun atau biasa disebut kerajinan tangan tapestry ini tampak cantik digunakan untuk bungkus ponsel , tetapi Anda juga dapat menggunakannya sebagai jaring untuk menangkap peri dengan perlindungan ranting pohon. (Catatan: walaupun kesudahannya tidak mampu dijamin he..he...)

Anda akan memerlukan ranting pohon yang kokoh , berbentuk cabang Y. Untuk membuat tenun atau kerajinan tangan tapestry ini berbentuk warp (untaian yang bertindak sebagai dasar tenun / tapestry) , mengikat ujung bola benang akrab pangkal garpu cabang ranting pohon. Bungkus benang sekali sekitar satu kaki dari ranting pohon , kemudian menyeberang ke kaki lain dan membungkus benang sekali di sekitarnya. Ulangi , menjaga benang cukup ketat , hingga Anda mencapai ujung ranting pohon yang lain. Ikat benang.

kerajinan tangan tapestry ini tampak cantik digunakan untuk bungkus ponsel , tetapi Anda juga dapat menggunakannya sebagai jaring untuk menangkap peri dengan bantuan ranting pohon

Untuk pakan tapestry (benang Anda menenun melalui warp) , potonglah benang itu sekitar lima kali panjang cabang dan letakkan pada jarum benang plastik. Ikat ujung benang ke benang paling bawah dari ranting pohon. Dengan jarum , tarik benang masuk dan keluar dari warp tersebut. Ini akan tampak sedikit aneh pada awalnya alasannya yakni setengah benang lungsin akan lebih tinggi daripada yang lain - hanya memperlakukan mereka seperti mereka datar. Ketika Anda sudah menghabiskan panjang benang , mengikat pecahan benang  sampai final dan terus menenun. Setelah selesai , kerajinan tangan tapestry dari final benang lungsin di dapatkan atau mampu juga hanya diselipkan ke dalam permadani.

Bagaimana anda tertarik dengan kerajinan tangan tapestry ini ? dapatkan artikel untuk bentuk tapestry yang lain selain dari kerajinan tangan tapestry yang terbuat dari ranting pohon ini.

Berikut ini yakni referensi beberapa kerajinan tangan tapestry yang sudah dihasilkan :




Referensi :
parents.com

0 Response to "Kerajinan Tangan Unik Tapestry dari Ranting Pohon"