Latest News

PENTING 5 Tips Melakukan Perjalanan Sendiri


Mau jalan-jalan sendiri tanpa menggunakan jasa travel ? menikmati sendiri liburan yang nyaman? satu hal yang memang lebih terasa sempurna. adalah dengan Melakukan perjalanan atau traveling sendirian akan membuat pengalaman yang cantik , dan setiap orang seharusnya melaksanakan hal ini di dalam hidupnya paling tidak satu kali. Ketika traveling sendirian , kita mampu memutuskan ke mana saja yang kita inginkan dan tidak dibatasi dengan rencana orang lain.
Tidak hanya itu , kita akan lebih berpeluang melaksanakan interaksi bersama orang-orang gres bahkan mendapatkan sahabat gres saat kita melaksanakan perjalanan sendirian. Namun , untuk traveling sendirian , kita jangan hingga melupakan persiapan terhadap banyak sekali hal. Dengan begitu , perhatikan lima tips untuk melaksanakan traveling sendirian:
Pertama. Membuat daftar agenda dan menunjukkan salinannya kepada keluarga atau sahabat kita , dan beritahu mereka kalau ada perubahan dengan agenda kita. Hal ini penting semoga keluarga atau sahabat kita tetap dapat melacak eksistensi kita kalau terjadi sesuatu (diharapkan tidak).
Kedua. Simpan uang di daerah yang aman. Keluarkan uang secukupnya dan simpanlah uang pada tempat-tempat yang aman , termasuk kartu-kartu bank. Jangan keluarkan semua uang yang Anda miliki apa lagi menghitungnya di depan orang asing.
Ketiga. Jangan beritahu orang abnormal kalau kita sedang traveling sendirian semoga tidak terjadi sesuatu yang berbahaya untuk diri kita. Jika mereka bertanya , katakan bahwa Anda sedang menunggu keluarga atau sahabat Anda yang akan datang atau Anda sedang bepergian bersama kelompok.
Keempat. Hindari penggunaan pakaian yang mencolok atau menarik perhatian banyak orang atau pakaian yang tidak sesuai dengan daerah yang kita kunjungi. Jangan juga memakai aksesori yang mahal atau menunjukkan bahwa sedang membawa barang berharga , ini justru akan menjadi target atau sasaran kejahatan.
Kelima. Jangan menunjukkan gadget yang mahal , menyerupai ponsel , kamera , dan lainnya. Di daerah wisata akan selalu ada pencuri yang mengintai turis. Jangan selalu mengeluarkan atau melihatkan gadget mahal yang dibawa , simpanlah mereka di dalam tas atau daerah tertutup kalau tidak dibutuhkan. Selain itu , sebaiknya Anda tidak mendapatkan paket apapun dari orang abnormal , termasuk m
akanan atau minuman.


0 Response to "PENTING 5 Tips Melakukan Perjalanan Sendiri"