Latest News

Apa Yang terjadi jikalau Keseringan menggunakan Ponsel


Ponsel yang selama ini kita pakai boleh jadi menimbulkan kerusakan pada otak khususnya kanker. Pendapat ini dikemukakan para ilmuwan ihwal resiko kesehatan penggunaan ponsel.

Salaha satu hebat physics Dr. Alan Preece berasal dari inggris , yang merupakan salah satu dari sekelompk ilmuwan yang meyakini bahwa radiasi ponsle dapat memacu proses kimiawiyang merugikan didalam tubuh.

Preece mengemukakan enam penelitian yang berbeda mengindikasikan bahwa respons otak dipercepat dikala orang mendapatkan sinyal frekuensi radio dari ponsel. “mungkin sekarang kita harus mendapatkan bahwa ada efek (ponsel ) bagi otak ,”. Ujarnya

Respons ini meningkat tanggapan protein stree yang digantikan oleh gen. Eksposur kronis terhadap sinyal frekuensi radio boleh jadi memiliki efek yang menganggu kesehatan. Protein stress diproduksi dikala temperatur badan meningkat , selain dari itu radiasi yang ditimbulkan ponsel dapt memicu gangguan-gangguan kesehatan lainnya menyerupai Alzheimer’s , Multiple Sclerosis & Parkinson’s dan Penyakit Jantung dan Gagal Ginjal dan banyak lagi kemungkinan penyakit yang akan timbul termasuk pada psikologi maupun fisiologinya.

Namun , faktor mode dan gaya hidup tidak kalah perioritasnya dengan kesehatan yang bahkan mampu jadi gaya hidup menjadi yang lebih penting untuk kehidupan di zaman digital ini. Tidak satu atau dua kali kita melihat di banyak jejaring sosial , orang yang sakitpun masih sempat selfi hanya untuk mengikuti mode. Tapi semua kembali kepada kesadaran diri masing-masing apakah itu berbahaya bagi diri kita yang kemudian harus dikurangi ataukah memang bermanfaat yang kemudian anda menyibukannya dengan benda tersebut.

0 Response to "Apa Yang terjadi jikalau Keseringan menggunakan Ponsel"